Minggu, 22 Mei 2011

smoga berakhir pencarian cinta kuu,,

Sekarang lupakan dia dan mulai menjalani dengan yang sekarang,, dia hanyalah masa lalu yang harus di lupakan cukup tentang dia sekarang,, dan ku dapt orang yang trbaik dari dia,, tak ada lagi rasa BT tak ada lagi rasa SAKIT w ingin senang sekarang.. dia hanyalah masa lalu yang harus di lupakan,, !!!

entah apa yang gw rasain saat nich,, mungkin gw lagi di kasi kesempatan untuk merasakan sayng kepada orang lagi,, tp gw merasa bersalah sama seseorang,, maap yah prend w kaga bermaksut begitu , gw jg ga tau knapa bsa gini,, niat si cuma ingin jadi teman dekat, tp hati emang ga bsa di boongin,, maap maap maap,, entah orang nilai gw seperti apa,, yang jelas gw cuma jujur dengan hati w,, n ga mau mendem di hati,, w doakan u pasti dapt yang lebih baik lagi,, amiiin,,

emm,, tuk saat nih gw backstrip sama dia,, yaah,, smoga nih trakhir pencarian cinta w,, ya allah jodohkan ku kepada dia, jika memang dia bukan jodoh qu jodohkan lah ya allah,, ku bener" mulai merasakan sayang lagi sama dia,, trimakasih ya allah,, ku bener bener merasakan rasa sayang kepada dia,, ku harap dia pun begitu,, ku ga kan sia siakan pengorbanan dia untuk qu,, hanya dia lah yang bsa menenangkan ku saat nih,, dan semangatin qu untuk masa depan ku,, jangan kasi rasa keraguan di dirinya.. kalau qu sudah sayang sama seseorang qu pasti takan melepaskan'y.. qu sayang kamu zaa,,

smoga seperti lagu ini,,,

Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini telah ada yang miliki

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri

Aku akan menikahimu
Aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Hati ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri

Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Aku akan menikahimu
Aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Tidak ada komentar: