Minggu, 26 September 2010

Cara buat Cewek Anda Tersenyum 100% tepat

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.Ya tentu gan, kalau agan uda punya pacar tapi masih peluk orang lain mah.Keterlaluan banget

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan...meskipun hanya sedetik saja.Ini kontak fisik yang sehat lain ciuman gan, dengan agan atau sista pegang tangannya, berarti menunjukan rasa sayang

3. Peluk dia dari belakang.Peluk menurut penelitian, dapat menenangkan hati pasangan kita gan.Jadi jangan segan2, asal jgn keterusan..

4. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama Kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi Dia.Pergi sama mantan sih boleh2 aja, asal jangan ber2..apa lagi sampe ketahuan pacar. mereka sih bilang gpp.sebenarnya sakit ati gan..

5. Tunjukan rasa sayang anda ketika anda habis berbicara dgn seorang cewek.Jika kamu sedang berbicara dengan seorang cewek,setelah kamu selesai berbicara,berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia...Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

6. Perkenalkan dia pada teman-temanmu sebagai kekasihmu.Ini penting juga gan. Supaya pacar anda merasa dihargai dimata teman2 anda..

7. Gendong dia.Gendong pasangan anda! tp jangan lupa liat sikon gan.dikira agan mau culik orangdgn gendong pasangan agan, membuat pasangan agan merasa terhibur

8. Buat dia ketawa,jika kamu bisa membuat dia ketawa.Tentu gan, buatlah pasangan agan selalu bahagia bersama anda.Dengan itu dy tau kalau agan itu adalah pasangan yang cocok.

9. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.Ini kalau didalam bis aja sih gan, jangan didalam kamar.bisa begini ntar !!##$$$

10. Jika dia marah padamu,cium dia.Ini kalau cuman ngambek aja gan, kalau marah besar, bisa2 agan digampar..wkkwakwa..

11. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.Sesibuk apapun kita jangan lupa jalan2 ma pasangan kita.Ingat, waktu bersama lebih penting drpd segalanya.

12. Ingat hari ulang tahunnyaBerikan dia sesuatu,meskipun itu sederhana dan tidak mahal itu adal...ah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

13. Cewek tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malamYang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau halo?


Kaskus,,

Tidak ada komentar: