Senin, 23 November 2009

Akhirnyaaa... T_T

Akhirnya hub'n w ama dya udah brakhir,,, sakit hati emang.. perih apa lg,, ga bisa di banyangin sakitnya.. ku ingin jauh ama dy.. tp ga bisa,, knp hati w nolak untk jauhi dia..?? w masih sayng,, PASTI,, w ga mw kehilangan dia.. w ga mw dia terlalu jauh ama w,, byar dia ama orang lain w rela.. asalkan dia senang.. n selalu di dekat w,, byar hati w sakit.. n sedih.. w ttp perthanin rasa syg w ke dia,, krn w bener" sayang dia,, w ga tw,, apa gw yg bodoh apa gw terlalu bae,, tp emang dah keputusan w.. pertahanin rasa syg w.. ama dia,, walaw sakit,, w masih butuh dya,, dy yg bisa memberi kan semangad kerja w.. n menghilangkan rasa jenuh gw di kantor,,, w ga tw apa yg harus w lakukan kalau dia ga ada di dkt w... yg w pkrin pasti ke net n ke net dan ke neeeet net net net,, itu yang ada di pikiran gw,,, walau hanya sementara bt w ilang., tp itu sangat berarti bagi w,,

yg ku harapkan dari dy,., q hanya berharap dy masih syng w,, n kembali lg kya dulu ,, tp dah ga mungkin,, w lg turutin apa kata dya.. w lg jalanin hub'n nich tanpa status,, tp ttp seperti dulu,, kalian bisa banyangin kan kaya pa hub w.. w jg bingung.. hehe,,
yg pasti gw tuch ga mw jauh ama dia... w terlalu sayang dia,, mpe kapan pun w kan pertahanin rasa syg w ma dya..

banyak kenangan yg sulit di lupakan.. apa yg dia inginkan pasti q selalu ada untuk nya,, always,, q berharap dia kembali menjadi mlik qu.. q sayang dia,,


SAYANG IAA, , ,43V3R

Tidak ada komentar: