Jumat, 30 Oktober 2009

cape nangis mulu...!!

berharap dia balig lg.. ga mungkn,,

w ga tw harus apa sekarang... yg jelas w lg nyari uang untuk masa depan n fams..
untuk teman or pacar,, w mls mkirin nya,, klu pacaran ujung" wat sakit hati gw ga mw,,

cukup untk sekarang wat gw... ga kan terulang wat yg ke3x'y,,

w bisa kooo,,, walaw w masih sayang bngt ama dy,, tp w berharap bngt dia blg lg,, tp tu dah ga mungkn... dy lbh baik tanpa gw,, gw emang ga berguna.. tp w bisa bukti'n w bisa jadi orang yg berguna wat bnyk orang... gw ga boleh kalah di sini,, cw bnyak,,
ga sah terpaku cuma satu cw duang... dia aja bisa tanpa gw,, masa gw ga bisa,,!!

semangad,, huuu dah ga guna itu kata" wat gw.. GW PASTI JADI ORANG HEBAT,,!!!
jan nangis positf aja wat kedepan...

ngpain mikirin orang yg ga pernah mikirn kita,,, !!
nanti dia jg tw rasanya gmn di sakitn ama orang...!!
jujur w capeeee nangis mulu di humz... w pasti slalu nyari kesibukan,, bwat ga mikirin dia,,

mulai dari awal itu ga semudah yg di banyangin..!!
mati satu tumbuh seribuuu,,,!!
hahaha,,, di humz kena omel mulu,,

tp terkadang w kangen bangt dia.. dia yg selalu bkn w semngad dalam segala hal..
dya yg bikn w tersenyum.. tawa,, canda,,
smw'y,,
tp kini dah ilang smw,, seketika,, perjalanan hampir 2 thn ini ilang begitu aja,,, mudah bngt di tingglinnya.. apa gw yg beeegooo di giniin ama cw.. bye milly n khelly,,
smw cuma bsa jd kenangan aja,,,
,
duuuh,, dah dun jan nangis mulu... jan jadi co cengeng... cape
di cintai tuk di sakiti... huuu dah jadi nasib gw,,

Tidak ada komentar: