Kamis, 17 Desember 2009

The End, , ,

Gila gila gila...!! parah bngt emang tuch CW,, maunya apa coba,, MUNAFIG bngt,, putus dari gw alasannya lg ga mw berhubungan dulu ama co,, lg ga mikirin untuk pacaran TP nyatanya..!!! BULSHIIT..!!

udah lah w ga usah mikirin dy lg,, cape w mikirinnya.. blum tentu dy mikirin gw,, percuma w mikirin'y bikin gw ancur aja.. mending fokus ke depan.. ama target gw sendiri selama 3 thn,, smoga w berhasil dengan target w sendiri,, walau kayanya ga mungkin berhasil.. tp w ttp berusaha,,

huu.. masih trasa sakit nich di hati,, w harus nyari kesibukan truuus,, klu ga bakalan mikirin hal" ga penting,,,

w dah nunggu 1 minggu, untuk bisa di trima lg ama dia,, tp ttp dy masi ingin sendiri.. selanjutnya w nunggu lg kata dia kasih seminggu lg.. nyatanya sama aja.. mpe 1 bulan lebh w nunggu.. hasilnya NOL... wajar lah w jeles,, wajar lah w marah.. emang lu ga mikir apa yg w rasain klu u lg ama orang lain!! sms pake SYg" w dah trima,, tp ttp aja hasilnya begitu jg,, w emang co bego.. yg selalu nurut apa kata lo..!! tolol emang gw.. di mainin gitu aja ama lu... disaat butuh w lu pasti hub'n w.. tp klu w butuh lu.. lu selalu ada aja alasannya... lu ga mikir apa..!! jangan mikir prasaan diri sendiri,, lu ga ngerti prasaan gw ke lu tuch gmn.. emang lu tw gw se syg apa ma lu..
lu tuch ga tw !! apa kata nyokap w nanti klu w ma u dah kaga,,, n lu udah ama orang lain.. tuk saat ini w ga kan bilang ama nyokap am bokap w,, w ga mw mereka kecewa krn sikap lu yg EGOIS...!! nyokap w pasti nangis denger crita w.. w nangis pasti sembunyi" dari mrka.. map cel yah maah,, paah.. cel lg ga bener sekarang cel ga mw sering" di hum dulu.. cel ga mw papah mamah tw soal ini.. mapin cel yah pah mah.. cel gpp ko di luaar & ga bandel.. hehe..


dengan mudahnya dia nerima orang lain,,, katanya byaaasaaa ajaaa... ngemeng aja luu,, kemakan omongan sendiri,,!! makan tuch omongan.. w yakin rasa sakit w pasti kan lu rasaan nanti,, walau lama pasti lu akan rasain yg apa w rasain sekarang,,, lu dah bikin gw brubah BNGT..!! lu pikir lu tuch SAPA,, lu tuch cuma CW yg ga tau trimakasih ama GW..!! dimana di saat gw butuh luu selama ini,, waktu lu butuh gw ,, gw selalu ada,, waktu skul w yg kasi uang jajan,, w yg bantu nyokapnya kerjaa,, kasi semangat lu,, mpe w nyariin kerjaan wat lu,, tinggal brng di humz w,, mpe lu dah jadi karyawan tetap... mentang" udah enag bisa dpt uang sendiri n hidup endiri tanpa w.. w jd dibuang.. lu pikir w SAMPAH..!!

w ga nyesel bantu lu selama ini,, itu dah kewajiban w jaga lu.. krn w dulu pacar lu.. tp sekarang smw rasa syg w ke lu... dah brubah jd rasa benci.. dulu lu orang yg paling w syg.. tp sekarang lu udah jd orang yg paling w benci.. lu CW paling jahat yg pernah gw kenal...

untung temen" w masih pada care ama w... coba ga ada kalian.. w udah brubah bngt X.. Thx yah sobat.. lina selvi qq tama ly" virgin mahdi oman cino dety softek DPT grop.. TKJ all AK.. Semuaaanya makaaasih yaaah... semangat selalu..!!

w ikutin koo saran kalian semuaa.. w kuuaad..!! w bukan co lemah,,!!

Tidak ada komentar: